Senin, 20-05-2024
  • Assalaamu'alaikum, Selamat Datang di Laman Resmi MTSS Nurul Islam Wuluhan

Yang Harus dilakukan Setelah Membuat Akun AdSenSe

Diterbitkan :


google adsense

Saat anda login di akun adsense dengan menggunakan akun gmail yang telah didaftarkan serta situs anda telah disetujui untuk menanyangkan iklan google, maka hal pertama yang anda lihat saat login adalah halaman beranda.

beranda

Di sini ditampilkan ringkasan pendapatan, performa akun, dan pesan-pesan penting tentang info terbaru. Halaman beranda adalah tempat untuk mendapatkan ringkasan tentang performa dan tindakan apa yang perlu anda lakukan.

ringkasan performa

Salah satu bagian paling penting di akun anda adalah tab iklan. Setelah satu atau lebih situs anda disetujui adsense, di sinlah tempat anda dapat membuat dan mengelola unit iklan.

tab iklan

Tiga hal yang perlu anda perhatikan adalah.

Pertama, iklan otomatis google adsense. Iklan otomatis menempatkan dan mengoptimalkan iklan secara otomatis sehingga anda tidak perlu mengaturnya sendiri.

iklan otomatis

Anda dapat melihat tampilan iklan otomatis di situs dan menyesuaikan setelan iklan tanpa perlu merubah kode iklan.

mengaktifkan iklan otomatis google adsense

Kedua, anda dapat membuat unit iklan manual google adsense dengan memilih format iklan dan menyalin kode iklan ke situs anda.

unit iklan manual google adsense

Ketiga, pilih Setelan Global agar iklan yang tampil akan otomatis menyesuaikan ukuran iklan agar tetap sesuai dengan berbagai ukuran layar.

setelan global google adsense


Jl. Panglima Besar Sudirman No. 133 Lojejer, Wuluhan, Jember, Jawa Timur, ID. 68162

mtsnuris27@gmail.com
www.mtsnuris.sch.id
(0336) 7124001

Agenda